Bek Muda Madrid Hina Suarez dan Messi di El Clasico

  • Senin, 04 Maret 2019 - 22:50:45 WIB | Di Baca : 189 Kali

SeRiau - Bek muda Real Madrid Sergio Reguilon menghina striker Luis Suarez dan bintang Barcelona Lionel Messi saat kedua tim bertarung dalam laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

Sergio Reguilon mencari masalah kepada para bintang Barcelona dalam duel penuh gengsi, Sabtu (2/3) waktu setempat.

Di tengah pertandingan Reguilon terlibat pertengkaran dengan Suarez. Lebih dari itu, bek 22 tahun tersebut mengejek penyerang asal Uruguay menepuk-nepuk punggungnya.

Loading...

"Jangan sentuh saya. Anda begitu jelek, Anda benar-benar jelek," ujar Reguilon dikutip dari Marca.

Reguilon tampak emosi dalam pertandingan itu. Tidak saja dengan Suarez, Reguilon juga berseteru dengan kapten Blaugrana Lionel Messi. 

Insiden dengan Messi itu terjadi ketika pemain asal Argentina tersebut hendak menghampiri Reguilon yang sebelumnya bermasalah dengan Suarez.

"Apa yang mengganggu Anda, kutu?" ucap Reguilon kepada Messi.

Dalam video yang diambil Movistar Plus, tampak wajah Messi yang sedikit kesal dengan ulah Reguilon. Akan tetapi dalam kesempatan tersebut Messi berhasil ditahan Raphael Varane.

Reguilon merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di bawah Santiago Solari. Performa apik pemain kelahiran Madrid itu sukses menggeser posisi Marcelo yang selama ini menempati pos bek kiri Los Blancos.

Dalam El Clasico itu tim tamu Barcelona sukses mengalahkan Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol Ivan Rakitic di menit ke-26 memanfaatkan assist Sergi Roberto.

Hasil itu menjadi kekalahan ketiga Madrid dari Barcelona di musim ini. Sebelumnya Barcelona mengalahkan Madrid 5-1 di La Liga dan mempermalukan El Real 0-3 di Copa del Rey. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar