Ikut Seleknas ASEAN Para Games, Atlet Blind Judo Riau Raih 2 Emas

  • Senin, 04 Maret 2019 - 22:44:26 WIB | Di Baca : 1407 Kali
Atlet blind judo Riau bersama pelatih saat mengikuti Seleknas ASEAN Para Games 2019 di Solo

SeRiau - Atlet blind judo Nasional Paralimpyc  Committee (NPC) Riau yang mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) ASEAN Para Games  Filiphina 2019 di Solo menuai hasil yang baik.

Atlet blind judo Riau yang ikut Seleknas ASEAN Para Games di Solo tersebut berhasil meraih 4 medali, diantaranya 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Hal itu dikatakan oleh Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, Senin (4/3/2019) siang, hasil terbaik yang dipersembahkan atlet blind judo Riau tersebut atas nama Herbin Naigolan kelas 60 kg danNurhayati Sitinjak kelas 48 kg.

"Hasil Ini merupakan hadiah terindah bagi kita menjelang pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) NPC Riau, Selasa (5/3/2019) besok," sebutnya.

"Saya sangat bangga atas hadiah ini, dan ini akan dijadikan catatan tersendiri sebagai sejarah pelaksanaan Musprov NPC Riau," ungkapnya.

Selain peraih mendali emas, Jaya juga berterimakasi kepada Agus Barutu kelas yang turun di kelas 60 kg dan Alex Sandri di kelas 100 kg. Dimana mereka peraih mendali perak serta perunggu pada Seleknas ASEAN Para Games di Solo.

"Saya sangat berharap sekali, dengan upaya dan kerja keras ke 4 atlet, menjadi jenjang peningkatan ke iven selanjutnya, baik nasional maupun internasional," pungkasnya.  (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar