NPC Riau Lepas Keberangkatan Atlet Blind Judo ke Solo

  • Sabtu, 02 Maret 2019 - 18:41:37 WIB | Di Baca : 1235 Kali
Pelepasan atlet blind judo NPC Riau oleh Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma di Bandara SSK II Pekanbaru, Sabtu (2/3/2019) pagi.

SeRiau - Ikuti Seleksi Nasional (Seleknas) ASEAN Para Games 2019 di Filiphina, Ketua Nasional Paralimpyc  Committee (NPC) Riau Jaya Kusuma, lepas keberangkatan atlet Blind Judo ke Solo, Sabtu (2/3/2019) pagi di Bandara SSK II Pekanbaru.

Pelepasan atlet Blind Judo   tersebut, Jaya menitipkan pesan kepada atletnya agar di seleknas nanti, harus taat serta patuh menjalani aturan yang berlaku.

"Saya sarankan, kepada semua atlet Blind Judo ikuti saja aturan yang diberikan, kalau hendak mau menimba ilmu dan pengalaman," ungkapnya, 

Ia juga berpesan kepada semua atlet dan pelatih, agar tetap menjaga stamina, walaupun pelaksanaannya hanya dua hari.

"Tentang keberangkatan bagi semua cabang olahraga (cabor) yang terpilih dalam progam Seleknas, NPC Riau tetap berusaha mefasilitasi. Jujur walaupun secara riil dana NPC Riau kita belum normal sebagaimana yang diharapkan," paparnya.

Ditempat yang sama, Pelatih Blind Judo David Sihaloho, mengucapkan terimakasih atas sepirit dan perhatian Ketua NPC Riau dalam mendukung progam seleknas ini.

"Saya bersama dengan atlet, akan mengikuti saran yang sudah duberikan Ketua NPC Riau dan akan berusaha memeberikan yang terbaik sesuai dengan target sebelumnya," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar