Liverpool Kembali ke Puncak Penampilan

  • Jumat, 01 Maret 2019 - 22:10:49 WIB | Di Baca : 1067 Kali

SeRiau - Bek Liverpool, Andy Robertson, menilai timnya kini sudah kembali ke puncak penampilan seperti di awal musim. Ia berkaca pada penampilan The Reds saat mengalahkan Watford.

Liverpool menang 5-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Gol kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane (dua gol), Virgil van Dijk dan Divock Origi.

Sebelum laga itu, Liverpool sempat tak stabil. Pasukan Jurgen Klopp bahkan hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima laga di semua kompetisi.

Robertson percaya, kemenangan atas Watford akan kembali membangkitkan gairah permainan rekan-rekannya di lapangan.

Komentar Robertson

"Banyak orang mengatakan bahwa kami kehilangan percikan di lapangan. Anda bisa setuju, kami memiliki satu tembakan ke gawang melawan Manchester United dan itu adalah tembakan Daniel Sturridge dari 45 yard yang mudah diredam David De Gea," kata Robertson di Soccerway.

“Kami tidak cukup baik dan kami harus mengakuinya. Tapi melawan Watford, itu bisa lebih dari lima gol. Itu mungkin percikan yang kami butuhkan, yang memberi pemain kepercayaan diri di depan gawang lagi. Aku yakin itu akan terjadi," Robertson menambahkan.

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul satu poin atas Manchester City di posisi kedua. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar