Solskjaer Angkat Tangan soal Kontrak Baru De Gea

  • Jumat, 01 Maret 2019 - 21:13:22 WIB | Di Baca : 1167 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan bila perihal kontrak baru David De Gea bukan kuasa dirinya. Dia hanya berharap kiper asal Spanyol tersebut bisa terus bertahan bersama Setan Merah.

Kontra De Gea bersama MU bakal habis pada musim panas 2020, dan kabarnya bakal ada pembaruan kontrak. MU siap memperpanjang durasi selama lima tahun untuk De Gea.

Akan tetapi, hingga saat ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat. Disebut, De Gea  meminta gaji sebesar 450 poundsterling per pekan di kontrak baru.

Perihal kontrak baru itu, Solskjaer mengaku tak bisa ikut campur. Ia hanya menunggu kabar baik dari kelanjutan negosiasi. Manajer asal Norwegia itu menyadari bila De Gea adalah salah satu kiper terbaik.

"Tidak ada kabar baru dari saya. Klub dan David sedang negosiasi. Semoga mereka sepakat. Itu di luar kuasa saya, tapi saya yakin kami akan melakukan apa yang kami bisa," ujar Solskjaer seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak tahu lagi sudah berapa tahun ia jadi pemain terbaik. Kami bersyukur punya De Gea. Tapi kami juga punya Sergio (Romero) dan Lee (Grant), sektor kiper yang fantastis. Saya kira tidak ada manajer di dunia yang akan mengalahkan saya dalam hal itu." (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar