Kembalikan Jati Diri Manchester United, Solskjaer Pantas Dipermanenkan

  • Jumat, 01 Maret 2019 - 06:21:20 WIB | Di Baca : 128 Kali

SeRiau - Penampilan Manchester United yang impresif sejak awal tahun 2019, membuat kiper legendaris Setan Merah, Peter Schemeichel, angkat bicara.

Peter Schmeichel, yang berhasil membawa Manchester Unitedmenjuarai Liga Inggris sebanyak lima kali, menilai Ole Gunnar Solskjaertelah mengembalikan jati diri kubu Old Trafford.

"Sungguh senang melihat Manchester United menunjukkan mental, karakter, dan identitas klub yang sesungguhnya saat ini," kata Schmeichel seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Loading...

"Anda dapat beragumen kalau saat ini Solskjaer hanya dikontrak jangka pendek, tetapi saya meyakini nantinya pihak klub akan menjadikannya permanen."

"Solskjaer telah membuktikan dirinya pantas berada di posisi terdepan untuk menjadi pelatih permanen Manchester United karena telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Schmeichel menambahkan.

Manchester United tak terkalahkan di Liga Inggris sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih interim pada Desember 2018.

Man United era Solskjaer hanya bermain imbang dua kali dari 11 pertandingan Liga Inggris, di mana sembilan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Terbaru, Manchester United sukses mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam partai Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Rabu (27/2/2019). (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar