Neymar Ajukan Lima Syarat jika Madrid Ingin Dapatkan Tanda Tangannya

  • Kamis, 28 Februari 2019 - 21:12:21 WIB | Di Baca : 1181 Kali

SeRiau - Tak dipungkiri lagi bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, adalah salah pemain yang penuh talenta di dunia sepakbola. Jadi wajar saja bila banyak klub yang sangat ingin mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut. Tak terkecuali salah satu klub Raksasa Spanyol, yakni Real Madrid.

Ketertarikan Madrid akan Neymar sudah sangat terlihat, terutama pada bursa transfer musim panas 2018. Persoalan harga mungkin bukan menjadi masalah untuk klub milik Florentino Perez itu, walaupun memang harga yang dipatoki untuk Neymar sangatlah tinggi. Apalagi Neymar adalah pemegang pemain termahal dunia saat ini.

Kendati demikian, pihak PSG dan Neymar sendiri sebelumnya enggan untuk pindah. Akan tetapi menurut kabar dari Sportskeeda, Kamis (28/2/2019), Neymar mau saja pindah ke Madrid asal tim berjuluk Los Blancos itu mau memenuhi lima syarat yang diajukannya.

Lima syarat yang diajukan Neymar pun bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya Neymar ingin beberapa pemain hengkang dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Seperti syarat pertama adalah Neymar ingin Madrid menendang bek andalan mereka, yakni Raphael Varane. Alasannya yang terkuak adalah Neymar kesal dengan Varane usai berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018.

Sementara syarat kedua, Neymar ingin Madrid melepas Marco Asensio, yang mana pemain itu memiliki posisi yang sama, yakni sebagai winger kiri. Lalu syarat ketiganya ia ingin Luka Modrid ditendang agar Paul Pogba bisa masuk ke skuad Madrid. Syarat keempat Neymar dikatakan ingin Gareth Bale pindah dari Madrid.

Kemudian syarat terakhir Neymar adalah ia ingin Madrid segera menggantikan Santiago Solari dengan pelatih yang baru. Serangkain permintaan Neymar itu dirasa agar setibanya di Madrid, ia memiliki skuad yang jauh lebih baik. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar