Solskjaer Akui Laga Melawan Liverpool Takkan Mudah bagi Man United

  • Sabtu, 23 Februari 2019 - 22:51:30 WIB | Di Baca : 999 Kali

SeRiau - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pandangannya terhadap laga melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Solskjaer percaya bahwa laga kontra melawan Liverpool takkan berjalan mudah dijalani Man United.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru bakal tersaji di Liga Inggris 2018-2019 pada akhir pekan ini yang mempertemukan antara Man United kontra Liverpool. Laga ini sendiri bakal berlangsung di Old Trafford Stadium yang merupakan markas dari Man United.

Walaupun tampil di kandang, bukan berarti Man United bakal menang mudah di laga ini. Terlebih, Liverpool sendiri bertekad bisa mencuri poin agar peluang mereka untuk menjuarai Liga Inggris musim ini tetap terjaga.

Sadar dengan situasi tersebut membuat Solskjaer pun percaya bahwa laga sulit bakal dihadapi Man United saat melawan Liverpool. Meski, Solskjaer sendiri yakin situasi serupa juga bakal dialami sang calon lawan.

“Kami menyadari betul bahwa kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Mereka (Liverpool) tampil sangat fantastis musim ini. Merka juga mengetahui bahwa datang ke Old Trafford akan sulit,” jelas Solskjaer, seperti dikutip dari The Guardian, Sabtu (23/2/2019).

“Saya merasa bahwa mereka akan menghargai kami, dan kami akan menaruh respek sangat tinggi terhadap mereka. Mereka merupakan salah satu tim dengan banyak pemain berkualitas,” tutup manajer berkebangsaan Norwegia tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar