Ma'ruf Amin: Indonesia Bukan Binatang Purba, Tak Akan Punah

  • Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:39:01 WIB | Di Baca : 1136 Kali

SeRiau - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin menghadiri acara perkemahan nasional Lembaga Pendidikan Al Maarif PBNU di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Sabtu (23/2). Hujan deras mewarnai kegiatan perkemahan nasional tersebut.

Saat Ma'ruf Amin tiba hujan justru semakin deras. Namun, siswa yang mengikuti perkemahan kemah justru kian bersemangat. Kedatangan Ma'ruf disambut riuh para siswa.

"Nomor satu, nomor satu," teriak siswa yang berkumpul di depan panggung sembari hujan-hujanan.

Saat memberikan sambutan, Ma'ruf menyebut seluruh siswa yang berkumpul merupakan kader NU hebat yang bisa mengawal keutuhan NKRI.

"Saya kira yang berkumpul kader NU kader, bangsa yang hebat. Saya memerlukan pemuda-pemuda yang hebat, yang bisa mengawal NKRI," Sabtu (23/2).

Ma'ruf meyakini bangsa Indonesia tidak akan mengalami kepunahan. Justru akan semakin maju dengan adanya kader NU muda yang bersiap menjaga kesatuan Indonesia.

"Ada yang bilang NKRI punah, tidak. NKRI bukan binatang purba. NKRI harus terus berjaya sampai kiamat, kita harus menjaga paham Islam moderat," kata Ma'ruf.

"Kita sudah berjanji bahwa Indonesia harga mati. Adalah siapa yang datang mengancammu akan binasa di bawah durimu," lanjutnya.

Di ujung sambutan, Ma'ruf berpesan agar seluruh siswa dapat belajar dengan baik untuk menjadi pemimpin penerus bangsa.

"Belajarlah yang sungguh-sungguh untuk jadi presiden untuk jadi pengwal negara," pungkasnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar