Ingin Lebih Berkembang, Eden Hazard Segera Pergi ke Real Madrid

  • Jumat, 22 Februari 2019 - 01:16:31 WIB | Di Baca : 1165 Kali

SeRiau - Mantan striker Timnas Belgia, Emile Mpenza, menyarankan Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea dan merapat ke Real Madrid musim depan.

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 mendatang. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi sang pemain belum mau tanda tangan.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Sang pemain pun sempat tergoda memperkuat Los Blancos. 

Menurut Mpenza, Hazard sebaiknya merapat ke Real Madrid karena di sana ia punya peluang untuk memenangkan Liga Champions.

Komentar Mpenza

"Saya pikir Hazard telah menulis satu halaman di buku sejarah Chelsea dan sekarang dia harus mencoba pergi ke tempat lain," kata Mpenza kepada Omnisport.

"Seorang pemain selalu ingin pindah ke tim lain untuk berkembang. Real Madrid memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut, dan Hazard belum memenangkannya bersama Chelsea. Jika dia ingin berkembang, dia bisa pergi ke Madrid untuk menjadi lebih kuat," Mpenza menambahkan.

Hazard sendiri sudah membela The Blues dalam 34 pertandingan musim ini. Mantan pemain Lille itu berhasil menyumbangkan 15 gol dan 10 assist.

Menurut Transfermarkt, harga jual pemain asal Belgia itu saat ini 150 juta euro. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar