Di Munajat 212, Ketum FPI Bicara Soal Kasus Habib Bahar hingga Ahmad Dhani

  • Kamis, 21 Februari 2019 - 22:46:36 WIB | Di Baca : 1689 Kali

SeRiau - Ketum FPI 212 Sobri Lubis turut memberikan sambutan dalam acara Malam Munajat 212 di Monas. Sobri berbicara mengenai sejumlah kasus yang menimpa Habib Bahar bin Smith hingga Ahmad Dhani.

"Saya tidak lupa kawan-kawan kita yang selalu hadir bersama kita tapi mereka nggak bisa hadir karena ada yang di penjara. Saudara kita Buni Yani. Kita doakan beliau diberikan kekuatan dan segera bebas," kata Sobri di bagian awal sambutannya, Kamis (21/2/2019).

Setelah mengulas mengenai kasus Buni Yani, Sobri menyinggung mengenai kasus Ahmad Dhani. Seperti diketahui si musisi itu kini ditahan di rutan Medaeng Jawa Timur karena kasus cuitan.

"Untuk kawan kita Ahmad Dhani kita doakan semoga cepat bebas," tutur Sobri.

Kemudian Sobri membahas mengenai kasus yang menimpa Habib Bahar. Menurut Sobri, ada ketidakadilan dalam penanganan kasus yang menimpa Habib Bahar.

"Sempat viral ada anak.. mencaci maki Presiden Jokowi. Diperiksa saja tidak. Padahal dia mengancam akan membunuh Presiden Jokowi. Habib Bahar baru menyatakan Presiden banci, dilaporkan dan diproses," tutur Sobri.

Sobri lalu menyapa Ketum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif yang juga hadir di lokasi. Dia mengajak massa yang hadir untuk terus mendukung Slamet.

"Walapun Kyai Slamet sekarang berstatus tersangka semoga tidak sampai dipenjara," kata Sobri. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar