Valverde Tak Habis Pikir Barcelona Bisa Gagal Menang di Kandang Lyon

  • Rabu, 20 Februari 2019 - 07:33:46 WIB | Di Baca : 1068 Kali

 

SeRiau – Barcelona tak mampu meraih hasil manis kala melakoni laga tandangnya ke markas Olympique Lyon di pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, pada Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Tampil dengan skuad terbaiknya, Barcelona tetap saja gagal meraih kemenangan dan harus puas mengakhiri laga leg pertama tersebut dengan skor 0-0.

Melihat hasil melawan Lyon tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku cukup kecewa. Padahal ia merasa Barcelona layak menang di kandang Lyon itu. Perasaan tersebut dirasakan Valverde karena ia melihat Barcelona sudah bermain dengan cukup baik.

Akan tetapi pada kenyataannya Barcelona tak bisa berbuat banyak untuk menembus pertahanan Lyon yang dikawal oleh sang kiper, Anthony Lopes. Valverde merasa hal itu cukup aneh dan menganggap laga tersebut bukan hari beruntung untuk Barcelona.

“Saya merasakan kami sudah bermain dengan baik. Kami sangat aktif ketika bermain. Menurut saya kami pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini (imbang kontra Lyon) dan kami sudah melakukan segala hal untuk bisa meraih kemenangan. Malam ini tampaknya bukan hari kami,” ungkap Valverde, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (20/2/2019).

“Saya pikir memang tidak mudah untuk menang di laga tandang ketika tampil di Liga Champions. Kami secara terlihat mampu mendominasi dan mereka juga belum pernah terkalahkan satu kali pun di kompetisi musim ini,” tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar