Masa Depan Maurizio Sarri Bersama Chelsea di Ujung Tanduk

  • Rabu, 20 Februari 2019 - 00:20:25 WIB | Di Baca : 998 Kali

SeRiau - Masa depan Maurizio Sarri bersama Chelsea sedang berada di ujung tanduk. Sarri dikabarkan The Guardian bakal dipecat jika The Blues menelan kekalahan dari Manchester City, pada final Piala Liga Inggris.

Pria asal Italia tersebut mulai duduk di kursi pelatih Chelsea pada 14 Juli 2018. Bersama Sarri, skuat London Biru pun tampil impresif. Mereka tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan pembuka di seluruh ajang, dengan rincian 14 kemenangan dan empat hasil imbang.

Namun belakangan, performa Chelsea mulai menurun. The Blues menelan tiga kekalahan dan hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Tigas hasil minor itu adalah takluk 0-4 dari AFC Bournemouth, dihajar Manchester City enam gol tanpa balas, dan teranyar menyerah 0-2 dari Manchester United dalam laga putaran kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Senin (18/2/2019).

Situasi tersebut membuat kelanjutan karier Maurizio Sarri di Chelsea terancam. Dia masih akan tetap memimpin The Blues saat menghadapi Malmo pada leg kedua 32 besar Liga Europa, 24 Februari 2019.

Akan tetapi, Sarri bakal angkat kaki dari Stamford Bridge jika Chelsea takluk dari Manchester City pada laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019).

Sejumlah nama pelatih top bakal menggantikan peran Maurizio Sarri. Satu di antara nama yang akan menangani Eden Hazard dkk. di Chelseaadalah Zinedine Zidane. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar