Zarco Akui Beda Pendapat dengan Pol Espargaro soal Motor KTM

  • Rabu, 20 Februari 2019 - 00:17:08 WIB | Di Baca : 1307 Kali

SeRiau - Pembalap anyar Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, mengaku berbeda pandangan dengan rekan timnya, Pol Espargaro, soal set-up motor. Karena itu, motor mereka pun tak memiliki setting-an yang sama.

Tetapi, Zarco mengaku tak pernah mempermasalahkan kondisi ini dengan Espargaro. Ia dan rekan setim barunya tetap menghargai keputusan yang sama-sama diambil. Sebab, hal terpenting bagi mereka adalah memberikan hasil seapik mungkin untuk KTM di ajang MotoGP 2019. Jika memaksakan untuk memiliki set-up yang sama, hal tersebut diyakini tidak akan terealiasasi.

Lantaran memiliki perbedaan dalam memandang pengaturan yang tepat untuk motor, Zarco pun mengaku biasanya membincangkan hal lain saat bersama Espargaro. Mereka jarang membahas soal performa kendaraan yang dimiliki masing-masing, tetapi lebih sering membicarakan soal kehidupan. Dengan kondisi ini, keakraban pun tetap terjalin di antara mereka.

“Kami tidak bekerja sama dalam pengaturan. Saat ini, kami memiliki begitu banyak hal untuk dicoba dan begitu banyak pekerjaan dengan kru kami,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (19/2/2019).

“Tim berbicara, para kru teknik berbagi, tetapi bahkan pada ujian kami sangat sibuk. Pol dan saya, kami berbicara lebih banyak tentang kehidupan bersama daripada tentang perasaan kami dengan motor balap,” tukasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar