Dybala Beruntung Bisa Main Bareng Ronaldo dan Messi

  • Selasa, 19 Februari 2019 - 22:49:47 WIB | Di Baca : 1180 Kali

SeRiau - Bintang Juventus, Paulo Dybala menyatakan bahwa dia termasuk orang yang beruntung karena merasakan satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kedatangan Ronaldo ke Juventus musim ini membuat Dybala punya kesempatan berkolaborasi dengan bintang asal Portugal tersebut. Sementara itu Dybala juga berkesempatan bekerja sama Messi saat berkostum Argentina.

"Saya punya kesempatan bermain dengan Lionel Messi dan kini saya bermain bersama Cristiano Ronaldo. Tak banyak pemain yang memiliki kesempatan tersebut. Ini adalah hal positif karena dirimu tentu bisa selalu belajar dari pemain terbaik," kata Dybala seperti dikutip dari situs UEFA.

Dybala menyatakan Ronaldo tidak pernah menonjolkan diri dan meminta perlakuan berbeda karena statusnya sebagai pemain bintang.

"Cristiano Ronaldo seperti pemain normal lainnya, seperti halnya pemain lain. Di samping fakta bahwa ia telah meraih banyak gelar dalam kariernya, ia tetap pemain yang sangat ramah di ruang ganti."

"Hal tersebut membantu saya untuk merasa nyaman. Saya membandingkan dirinya dengan Lionel Messi karena semua orang melakukannya. Saya rasa mereka berdua adalah pemain yang luar biasa. Seperti yang saya katakan, saya belajar banyak hal dari mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Dybala.

Dybala dan Ronaldo sendiri kini bakal mengusung misi menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu (20/2).

"Kami sudah mengetahui gaya main mereka, bagaimana Diego Simeone menyusun timnya dan bagaimana tangguhnya mereka. Untuk bisa mencapai final, kami harus bisa mengalahkan siapapun yang ada di depan kami. Kami tentu tidak akan mendapatkan laga yang mudah [di Liga Champions]."

"Atletico adalah tim yang sangat kuat saat bertahan dan sangat baik dalam serangan balik. Jika lawan mereka tidak waspada saat bertahan, maka mereka akan punya pemain yang bisa menghadirkan malapetaka," tutur Dybala. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar