Sempat Diisukan Hengkang, Pjanic: Saya Tak Ada Niat Pergi dari Juventus

  • Senin, 18 Februari 2019 - 23:06:56 WIB | Di Baca : 1433 Kali

SeRiau - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengaku masih sangat kerasan di tim berjuluk Bianconeri itu. Walaupun ia akui sempat dihubungi beberapa klub besar Eropa, namun Pjani memilih untuk tetap bertahan di Juventus.

Menurut Pjanic, ia tak memiliki alasan untuk pergi dari Juventus. Karena itulah tak pernah sekali pun terbesit untuknya pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak 2016 itu. Pjanic merasa dirinya belum kepikiran untuk pergi dari Juventus.

Kendati demikian, meski Pjanic mengaku masih akan terus membela Juventus, namun ia tak berjanji bakal menjadikan klub tersebut sebagai tim terakhirnya. Karena menurut Pjanic meski dirinya sangat ingin tetap di Juventus, namun pihak klub ingin dirinya pergi maka ia tak bisa berbuat apa-apa.

“Ada beberapa yang tertarik (untuk membeli Pjanic). Itu memang benar adanya. Akan tetapi saya tidak memiliki alasan yang tepat untuk mengganti klub,” ujar Pjanic, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin (18/2/2019).

“Saya tidak tahu apakah Juventus bakal menjadi klub terakhir saya atau tidak. Karena persoalan transfer tidak memulu bergantung dengan pemainnya, namun juga dari klub yang bisa saja masih mau atau tidak membutuhkan lagi,” tambahnya.

Pjanic sendiri di musim 2018-2019 masih sangat terpakai di Juventus. Hal itu dapat dibuktikan dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang memakai jasa pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut sebanyak 20 kali dari 24 pertandingan yang sudah berlangsung di Liga Italia 2018-2019. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar