Universal Undur Jadwal Rilis Sekuel James Bond dan Fast & Furious

  • Senin, 18 Februari 2019 - 07:00:24 WIB | Di Baca : 1282 Kali

 


SeRiau - Terjadi perubahan dalam kalendar penayangan film-film Hollywood di semester pertama 2020. Dua film besar dari Universal, seri James Bond dan Fast & Furious mengumumkan perubahan jadwal tayang mereka.
Baca Juga: Cerai dari Ralph Tampubolon, Melissa Karim Dilamar Kekasih

Mengutip Hollywood Reporter, Minggu (17/2/2019), MGM selaku rumah produksi James Bond memilih memundurkan jadwal sekuel terbaru agen mata-mata 007 tersebut ke 8 April 2020. Awalnya, seri terbaru James Bond dijadwalkan tayang 14 April di tahun yang sama.

Dengan jadwal barunya itu, artinya James Bond harus bersaing dengan Fast & Furious ke-9. Pasalnya, film tentang Dom Toreto itu direncanakan tayang pada 10 April 2020.

Namun, Universal selaku distributor kedua film mengambil langkah bijak. Perubahan jadwal tayang sekuel James Bond membuat mereka harus memundurkan tanggal rilis lanjutan Fast & Furious ke 22 Mei 2020. Artinya, Fast & Furious 9 harus bersaing dengan Godzilla vs Kong yang juga tayang ditanggal yang sama.

Sementara itu, ini adalah kedua kalinya film ke-9 Fast & Furious harus memundurkan jadwal tayangnya. Pertama, mereka harus menggeser tanggal rilisnya dari 2019 ke 2020 demi spinoff film mereka sendiri, Hobbs & Shaw yang akan tayang pada Agustus tahun ini.

Di sisi lain, Justin Lin akan kembali menjadi sutradara sekuel Fast & Furious. Lin terakhir bergabung dalam keluarga besar Fast & Furious di film ke-6 pada 2013 silam.

Sedangkan untuk sekuel James Bond terbaru, MGM telah menujuk Cary Fukunaga, sutradara serial hits HBO, True Detective. Daniel Craig akan kembali, untuk keempat kalinya, sebagai James Bond, usai memulai debutnya di Casino Royale (2006).

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar