Sir Alex Ferguson Kembali Latih Man United pada Mei 2019

  • Ahad, 17 Februari 2019 - 09:19:54 WIB | Di Baca : 1076 Kali

 

SeRiau - Sir Alex Ferguson bakal kembali menangani Manchester United pada Mei 2019. Namun, kali ini ia hanya melatih pada laga amal sekaligus peringatan 20 tahun treble Setan Merah.

Pelatih legendaris asal Skotlandia itu akan memimpin tim legenda Man United melawan Bayern Munchen di Old Trafford pada 26 Mei mendatang.

Pada final Liga Champions 1999, Man United menang dramatis atas Bayern Munchen dengan skor 2-1 lewat gol Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer di masa injury time.

Sebelum merengkuh gelar Liga Champions, MU lebih dulu mengantongi trofi Liga Primer Inggris dan Piala FA untuk memastikan tiga gelar sekaligus dalam semusim.

Rencananya, laga amal ini akan mempertemukan para pemain yang tampil pada pertandingan final Liga Champions bersejarah pada 20 tahun silam.

"Saya akan menantikan momen yang bakal jadi hari istimewa di Old Trafford," kata Ferguson seperti dikutip Evening Standard.

"Akan sangat luar biasa bisa kembali bertemu dengan beberapa wajah yang sudah dikenal. Ini juga akan menjadi kesempatan besar untuk mendukung pekerjaan Manchester United Foundation," sambungnya.

Ferguson merupakan manajer paling sukses dalam sejarah sepak bola Inggris. Ia berhasil mempersembahkan 38 trofi selama 26 tahun memimpin Man United.

Pria berusia 77 tahun tersebut sempat mengalami pendarahan otak pada tahun lalu. Setelah pulih, Ferguson kembali menjadi penonton setia MU dari bangku tribune. 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar