Pebalap Nasional Road Race asal Bondowoso Tewas Ditusuk

  • Sabtu, 16 Februari 2019 - 09:27:07 WIB | Di Baca : 1399 Kali

SeRiau - Seorang pebalap road race nasional asal Bondowoso, M. Zaky tewas. Dia menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan seseorang tak dikenal.

Akibatnya, warga Desa Ramban Kulon, Kecamatan Cermee, itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Namun karena luka-lukanya sangat parah, korban meninggal dalam perjalanan ke RS Bhayangkara Bondowoso.

Polisi yang mendapat laporan tentang kejadian itu langsung mendatangi lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

Sejumlah saksi mata yang ada di lokasi dan mengetahui kejadian tersebut juga langsung dimintai keterangan.

"Beberapa saksi mata langsung kami mintai keterangan untuk pengembangan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal, yang dikonfirmasi di lokasi kejadian, Sabtu (16/2/2019) dini hari.

Jamal menambahkan, jenazah korban dilakukan visum et repertum (VER) maupun autopsi. Sebelum dibawa pulang ke rumah duka.

"Mudah-mudahan pelaku segera terungkap, berdasarkan keterangan para saksi yang ada di lokasi," ungkap kasat.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat M. Zaky melakukan latihan road race di jalanan di Desa Taal, Kecamatan Tapen. Jalan itu sengaja dipilih karena memiliki track lurus. Selain itu, pemilihan waktu di malam hari karena sepi.

Diduga, saat kejadian itu ada orang yang merasa terganggu. Entah bagaimana mulanya, M. Zaky mendadak sempoyongan dan roboh dengan tubuh berdarah-darah. Tak ayal, orang-orang yang sekitar kejadian untuk menonton kejadian lantas memberi pertolongan. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar