Diberi Cek Kosong, De Jong Pilih Tolak PSG

  • Kamis, 14 Februari 2019 - 06:34:21 WIB | Di Baca : 1135 Kali


SeRiau – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, telah menentukan pilihan masa depannya untuk bergabung bersama Barcelona pada musim panas 2019. Namun begitu, ada cerita menarik dari De Jong ketika ia menolak tawaran tim lain yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dikabarkan El Mundo Deportivo, Kamis (14/2/2019), pemain berpaspor Belanda itu sempat ditawari cek kosong oleh PSG untuk datang ke Paris. Mengapa begitu? Ternyata cek kosong itu bukan sebagai sebuah tipuan.

Sebaliknya, De Jong justru ditawari dengan cek kosong agar sang pemain bebas memilih harga bayaran sesuka hatinya. Tentu saja kesempatan untuk memiliki gaji besar bisa dimiliki pemain berusia 21 tahun tersebut.

Akan tetapi De Jong tak tergiur dengan tawaran tersebut. Ia lebih memilih untuk bergabung Barcelona dengan kesepakatan transfer senilai 85 juta euro atau sekira Rp1,34 triliun dari Ajax Amsterdam.

Bulan lalu, Blaugrana –julukan Barcelona– telah mengonfirmasi kehadiran sang pemain yang akan tiba pada akhir musim panas ini. Tak hanya PSG, klub besar asal Inggris yakni Manchester City juga sangat tertarik untuk mendatangkan De Jong.

Tetapi keberuntungan tak berpihak kepada tim besutan Pep Guardiola tersebut. De Jong pun memilih untuk bergabung bersama tim yang merupakan impiannya semasa kecil. Bahkan ia memiliki cita-cita untuk mengikuti jejak karier Lionel Messi yang mengabdi penuh di Camp Nou.

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar