Reaksi Solskjaer Usai Telan Kekalahan Perdana dengan Man United

  • Rabu, 13 Februari 2019 - 06:14:34 WIB | Di Baca : 1070 Kali

 

SeRiau – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerima kekalahan dari Paris Saint Germain (PSG) pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. The Red Devils -julukan Man United- harus kalah dua gol tanpa balas dari PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019), dini hari WIB.

Solskjaer maklum dengan kekalahan itu karena Man United sudah lama tak bermain dalam pertandingan besar seperti laga kontra PSG. Hal itu membuat Man United masih beradaptasi dengan semua yang ada di pertandingan dini hari tadi.

Kendati demikian, Solskjaer tak menilai kekalahan itu sebagai sesuatu yang buruk bagi tim asuhannya. Man United diminta Solskjaer untuk langsung mempelajari kesalahan yang mereka lakukan di pertandingan kontra PSG supaya bisa segera bangkit.

Solskjaer yakin jika kekalahan itu bukanlah akhir untuk perjalanan Man United di Liga Champions musim ini. Pelatih berpaspor Norwegia itu masih percaya dengan peluang Man United untuk lolos ke fase selanjutnya. 

Solskjaer pun menegaskan Man United siap untuk berjuang di kandang PSG, Stadion Parc des Princes, pada Kamis 7 Maret 2019, dini hari WIB.

“Mereka (PSG) memiliki momentum setelah gol pertama dan mengendalikan permainan. Anda dapat melihat bahwa kami tidak bermain di level ini untuk sementara waktu dan kami harus belajar. Itu adalah pengalaman yang baik. Itu tidak akan menjadi musim yang menentukan. itu yang harus kami pelajari,” ujar Solskjaer, seperti yang diwartakan BT Sport, Rabu (13/2/2019).

“Gunung ada di sana untuk dipanjat, Anda tidak bisa berbaring dan mengatakan ini sudah berakhir. Kami akan pergi ke sana untuk memainkan permainan kami dan terus meningkat mulai hari ini. Hari ini adalah kenyataan untuk kami," tutup pelatih Man United itu.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar