PSG Kehilangan Empat Pemain Bintang Jelang Hadapi Man United

  • Senin, 11 Februari 2019 - 19:32:19 WIB | Di Baca : 129 Kali

SeRiau - Paris Saint Germain diprediksi kehilangan empat pemain bintang jelang menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Championsdi Parc des Princes, Selasa (12/2).

Setelah dipastikan kehilangan Neymar yang diterpa cedera metatarsal, PSG dikabarkan bakal kehilangan Edinson Cavani yang masuk ruang perawatan. Striker asal Uruguay itu mengalami cedera paha usai mengantar Les Parisiens menang 1-0 atas Bordeaux di Liga Prancis akhir pekan kemarin.

Belum selesai sampai di situ, pelatih PSG Thomas Tuchel juga dipusingkan dengan kondisi Thomas Meunier yang mendapatkan cedera kepala setelah berbenturan dengan pemain Bordeaux.

Loading...

Setelah menjalani pemeriksaan neurologis, pihak klub menyatakan Meunier mengalami gegar otak ringan. Tim medis PSG membutuhkan pemeriksaan lanjutan hingga akhir pekan ini.

Selain kehilangan tiga pemain tersebut, PSG juga masih belum bisa memastikan apakah Marco Verratti sudah bisa diturunkan. Gelandang asal Italia tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif terkait cedera pergelangan kakil.

Seperti halnya Cavani dan Meunier, Marco Verratti juga mengalami cedera di pertengahan laga PSG vs Bordeaux. Gelandang 26 tahun tersebut terpaksa digantikan Leandro Paredes di menit ke-58 ketika PSG menang 1-0 atas Bordeaux.

Absennya empat pemain pilar tersebut jadi kerugian besar bagi PSG yang tengah berjuang untuk menghapus dahaga gelar Liga Champions. Terlebih Red Devils sedang on fire di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Man United era Solskjaer belum pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan sejak 23 Desember 2018. Sejumlah tim raksasa termasuk Tottenham Hotspur dan Arsenal jadi korbannya.

Kendati demikian, PSG juga masih memiliki sederet pemain bintang yang siap menjadi ancaman. Penyerang muda potensial asal Prancis, Kylian Mbappe, bakal diandalkan untuk membongkar pertahanan Man United bersama Julian Draxler dan Angel Di Maria. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar