Ibunda Cristiano Ronaldo Berjuang Melawan Kanker Payudara

  • Sabtu, 09 Februari 2019 - 20:52:13 WIB | Di Baca : 1535 Kali

SeRiau - Kabar menyedihkan dari keluarga Cristiano Ronaldo. Ibunda pemain berjuluk CR7 tersebut, Dolores Aveiro, baru-baru ini mengaku kembali harus menjalani operasi payudara karena penyakit kanker yang diidapnya.

Itu adalah kali kedua Dolores menjalani operasi. Sebelumnya pada 2007 dia juga sudah mengalami pengangkatan payudara.

Namun ketika itu, setelah dioperasi dan menjalani terapi Dolores sudah dinyatakan sembuh. Tapi sekarang dia malah membuat pengakuan mengejutkan soal penyakitnya tersebut.

"Saya dioperasi di Madrid. Saya menjalani radioterapi dan sekarang berjuang untuk bisa hidup," kata Dolores dikutip The Sun.

Di tengah perjuangan melawan kanker, Dolores diketahui masih terus setia memberikan dukungan kepada putranya. Terbaru, dia ikut mendampingi bintang asal Portugal itu kala menghadapi tuntutan dan tuduhan pemerkosaan dari wanita bernama Kathryn Mayorga.

Dari Ronaldo, dia juga sangat menyangangi sang ibunda. Pada 2009 lalu, dia sempat menyumbangkan dana 100.000 poundsterling, sekitar Rp1,8 miliar ke rumah sakit tempat Dolores menjalani operasi dan terapi kanker, sebagai bentuk terima kasih. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar