Bertemu dengan Zidane dan Beckham, Isu Pochettino ke Madrid Menguat

  • Jumat, 08 Februari 2019 - 09:30:00 WIB | Di Baca : 986 Kali

 

SeRiau – Isu manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bakal menakhodai Real Madrid semakin menguat. Pria asal Argentina itu kepergok sedang bertemu dengan Zinedine Zidane dan David Beckham di sebuah restoran.

Dikutip dari The Sun, saat bertemu di restoran yang terletak di London itu, Pochettino ditemani asistennya, Jesus Perez. Pembicaraannya adalah tawaran dari Madrid sebagai pelatih musim depan.

Wajar bila Pochettino berdiskusi dengan Zidane dan Beckham. Keduanya tentu sudah tahu betul bagaimana kondisi internal tim berjuluk Los Blancos.

Memang, sejak Zidane memutuskan untuk tidak meneruskan karier sebagai pelatih Madrid, presiden klub, Florentino Perez menginginkan Pochettino sebagai pengganti. Namun, dia saat itu menolak karena lebih memilih fokus di Tottenham.

Tawaran itu terus datang kepadanya, meski saat ini Madrid sudah punya Santiago Solari. Tapi, melihat performa tim sejauh ini, tentu manajemen Los Blancos mulai khawatir.

Mereka percaya Pochettino merupakan pilihan yang tepat. Apalagi bersama Tottenham, performa tim bisa ditangani dengan baik oleh juru taktik berusia 46 tahun tersebut.

Sebelum adanya pertemuan ini, Pochettino sudah pernah berbicara masa depannya di Tottenham. Dia tak menjamin bisa terus memperpanjang kontrak dengan The Lillywhites.

"Saya tidak bisa menjanjikan itu. Semua tergantung pada suasana hati chairman, keputusan perusahaan dan itu bukan keputusan saya," kata Pochettino.

 

 


Sumber VIVA.CO

 





Berita Terkait

Tulis Komentar