Presiden Napoli Kecewa, Transfer Marek Hamsik ke China Terkendala

  • Kamis, 07 Februari 2019 - 23:01:17 WIB | Di Baca : 1081 Kali

SeRiau - Transfer bintang Napoli, Marek Hamsik, ke Dalian Yifang tertunda. Tapi, rencana kepindahan pemain asal Slovakia ini masih terbuka, karena bursa trasnfer di Liga Super Tiongkok lainnya, tetap buka hingga 28 Februari.

Napoli membuat kejutan setelah merilis pernyataan tentang transfer Hamsik, yang kabarnya telah disepakati secara efektif.

"Calcio Napoli telah memutuskan untuk menangguhkan penjualan Marek Hamsik ke klub China, karena metode pembayaran tidak selaras dengan pengaturan yang telah disepakati sebelumnya."

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan Hamsik tadinya sebesar 18 juta euro ditambah bonus 2 juta euro terkait kinerja lainnya.

Namun, Dalian Yifang meminta untuk bisa melakukan pembayaran selama tiga tahun. Atau bahkan mengambil Hamsik dengan pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Geram

Ini membuat geram Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, yang mengirimkan pernyataan singkat itu sebagai peringatan bahwa ia hanya akan berpisah dengan Hamsik.

Tapi, Dalian Yifang masih berpeluang mendapatkan Hamsik. Pasalnya, jendela transfer Liga Super Tiongkok masih dibuka hingga 28 Februari, sehingga memberi mereka banyak waktu untuk menyetujui persyaratan.

Namun, hal ini juga membuat pintu terbuka bagi klub lain untuk masuk dan menawarkan persyaratan keuangan yang sama. Ini seperti yang dikatakan Hamsik bahwa dia ingin bermain di Cina, tetapi tidak pernah menyebutkan klub tertentu.

Hamsik memang juga sudah dikaitkan dengan Guangzhou Evergrande. Klub ini sudah memiliki mantan bintang Napoli Fabio dan Paolo Cannavaro sebagai staf pelatih. (**H)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar