Real Madrid Menang Telak Lawan Deportivo Alaves

  • Senin, 04 Februari 2019 - 07:23:29 WIB | Di Baca : 1218 Kali

 

SeRiau - Real Madrid berhasil menang telak atas Deportivo Alaves dengan skor 3-0 dalam laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (3/2) waktu setempat.

Real Madrid mencetak gol pembuka di menit ke-30 lewat Karim Benzema. Gol ini bermula ketika Vinicius Jr. menguasai bola. Ia lalu mengirim bola ke arah Sergio Reguilon yang berlari menuju kotak penalti Alaves.

Reguilon dengan cermat melepaskan umpan silang mendatar sehingga Karim Benzema tak kesulitan mengubah peluang itu menjadi gol.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, Real Madrid berusaha keras untuk mendapatkan gol kedua dan mengunci kemenangan. Namun gol yang ditunggu Real Madrid baru datang di pengujung pertandingan.

Real Madrid membuat skor 2-0 lewat gol Vinicius di menit ke-80.Vinicius mendapat bola hasil umpan silang yang dilepaskan oleh Marco Asensio. Vinicius dengan dingin menaklukkan kiper Alaves, Fernando Pachecho dengan tendangan ke arah tiang jauh.

Saat laga memasuki menit ke-90, Real Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Gol ini bermula dari umpan terobosan Isco ke arah Alvaro Odriozola di sisi kiri pertahanan Alaves.

Odriozola lalu mengirim umpan silang ke kotak penalti yang disambut sundulan kepala Mariano Diaz.

Kemenangan ini membuat Real Madrid memangkas jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Real Madrid kini hanya berjarak dua poin dari Atletico yang ada di posisi kedua.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3)

Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Dani Ceballos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale (Marco Asensio 63), Karim Benzema (Mariano Diaz 75), Vinicius Junior (Isco 87)

Deportivo Alaves 

Fernando Pachecho; Carlos Vigaray, Victor Laguardia, Guillermo Maripan, Ruben Duarte; Manu Garcia (John Guidetti 81), Tomas Pina, Mubarak Wakaso; Burgui (Diego Rolan 68), Jonathan Calleri (Alex Blanco 81), Jony .

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar