Nidji Pilih Yusuf Ubay Sebagai Pengganti Giring, Ini Alasannya

  • Ahad, 03 Februari 2019 - 23:34:31 WIB | Di Baca : 1355 Kali

SeRiau - Setelah melalui proses audisi, grup band Nidji akhirnya mengumumkan vokalis baru pengganti Giring yang saat ini fokus berkarier di dunia politik. Vokalis tersebut bernama Yusuf Ubay.

Informasi mengenai pergantian vokalis itu diunggah langsung oleh akun resmi milik grup band Nidji di Instagram. Saat dihubungi awak media, Giring menjelaskan alasan mengapa ia dan para personel yang lain akhirnya memilih Ubay.

Bagi Nidji, Ubay memiliki semangat yang luar biasa. Ubay dirasa memiliki sesuatu yang unik dan dapat memberi hal baru untuk band Nidji.

“Menurut saya sih karakter yang pertama kali kita lihat adalah bagaimana passionate dia. Dia (Ubay) tuh semangat banget, terlihat dari suaranya. Ada sesuatu yang beda, yang unik yang memberikan hal baru buat Nidji,” ucap Giring, Minggu, 3 Februari 2019.

Menurut Giring, Ubay dan dirinya memiliki perbedaan dalam hal suara dan juga pembawaan. Hal tersebut tentu saja dapat menjadi angin segar untuk Nidji.

“Oh beda (saya dan Ubay). Beda banget kalau saya kan nge-rock, kalau dia pop banget,” katanya.

Lebih lanjut Giring juga membantah memilih Ubay karena merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Giring dan personel yang lain justru tidak mengetahui hal tersebut pada saat audisi. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar