Usai Imbangi Liverpool, Pelatih Leicester Pede Dapat Tumbangkan Man United

  • Ahad, 03 Februari 2019 - 19:28:00 WIB | Di Baca : 1100 Kali

SeRiau - Pelatih Leicester City, Claude Puel, optimis bisa menaklukkan Manchester United kala bersua di pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu (3/2/2019) pukul 21.05 WIB. Hal ini begitu diyakini Puel lantaran Leicester berhasil menahan imbang tim papan atas lain di Liga Inggris, yakni Liverpool, pada pekan ke-24.

Bertandang ke markas Liverpool, Leicester berhasil menghentikan tren positif tim asuhan Jurgen Klopp itu dengan skor 1-1. Puel mengaku hasil ini tentu tak disangka banyak pihak karena Liverpool tampil begitu tangguh pada musim ini. Bakat gemilang yang dimiliki para penggawa The Reds –julukan Liverpool– telah membuat tim menjelma menjadi begitu kuat. Kini, mereka pun tengah memimpin di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Karena itu, tak heran jika hasil di laga kontra Liverpool telah memberi kepercayaan diri terhadap Leicester. Mereka yakin bisa meraih kemenangan, meski Man United kini tengah tampil tangguh di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan mesti didapat demi mengakhiri tren negatif Leicester dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

"Liverpool adalah tim dengan banyak poin di kandang. Tetapi, kami berhasil menunjukkan kualitas kami. Kondisinya akan sama ketika melawan Chelsea dan Man City. Saya tidak mengatakan kami dapat membuat semua tim-tim besar kesal saat berhadapan, tetapi itu tentu saja yang kami harapkan dan akan menjadi tantangan yang bagus,” ujar Puel, sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester, Minggu (3/2/2019).

“Kami tahu kualitas mereka, kami tahu kami bisa membuat perbedaan. Kami dapat memiliki kualitas yang baik di lapangan. Pertandingan ini memberi kami perasaan dan semangat yang baik. Saya berharap kami bisa memberikan yang terbaik pada Minggu. Akan luar biasa jika kami bisa memberikan hadiah kepada penggemar kami karena di rumah. Kami belum cukup tampil dan belum mendapatkan hasil yang cukup baik,” tukasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar