Pemain Asing Semen Padang Sulit Adaptasi Karena Cuaca

  • Rabu, 30 Januari 2019 - 20:12:47 WIB | Di Baca : 1562 Kali

SeRiau - Manajer Semen Padang Win Bernardino menyebut pemain asing asal Uzbekistan Shukurali Pulatov agak kesulitan dengan cuaca di Padang yang panas. Hal itu menyebabkan Pulatov agak lambat dalam beradaptasi.

"Cuaca di Padang dengan daerah tempat Pulatov bermain sebelumnya berbeda. Jadi dia masih perlu waktu untuk adaptasi dengan cuaca di Padang yang panas, "ujar Win Bernardino, Rabu (30/1/2019).

Saat pertandingan melawan PS Tira lalu, penampilan Pulatov jauh dari yang diharapkan. Meski mencetak satu gol, namun Pulatov beberapa kali melakukan kesalahan di lini belakang.

"Harusnya pertandingan yang dimulai jam 3 itu pakai waterbreak karena cuaca yang panas. Apalagi Pulatov baru beberapa hari di Padang. Namun secara umum menurut saya Pulatov tampil cukup baik saat pertandingan tersebut, " ujarnya.

Win mengatakan, manajemen dan tim pelatih Semen Padang sudah melihat rekaman video dan data statistik Pulatov dengan tim sebelumnya.

"Jika memang nantinya penampilan Pulatov tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan bisa saja kita melepasnya nanti walau harus membayar kompensasi, "sebutnya.

Namun pihak Semen Padang tidak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk melepas Pulatov. "Harus kita lihat dulu perkembangannya dulu. Tidak mungkin baru satu pertandingan sudah bisa kami putuskan, " ujarnya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar