Jordi Alba Yakin Bakal Segera Dapat Kontrak Baru dari Barcelona

  • Ahad, 27 Januari 2019 - 23:30:00 WIB | Di Baca : 1126 Kali

SeRiau - Bek Barcelona, Jordi Alba, mengaku tak mengkhawatirkan masa depannya di Blaugrana –julukan Barcelona, meski kontraknya akan segera berakhir. Dirinya optimis bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barcelona dalam waktu dekat.

Durasi kontrak Alba di Barcelona memang hanya tersisa sedikit. Kontrak pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2012 itu akan habis pada akhir musim 2020 atau tepatnya pada 30 Juni 2020.

Jelang berakhirnya kontrak tersebut, Barcelona tak kunjung memberikan penawaran baru kepada Alba. Dengan kondisi ini, masa depan pemain berpaspor Spanyol itu pun diragukan di Barcelona. Tetapi, Alba mengaku tak mengkhawatirkan kondisi ini. Sebab, dirinya yakin masih akan terus mengenakan seragam Barcelona dalam beberapa musim ke depan.

Hal ini diyakini Alba lantaran ia merasa telah menjadi salah satu pemain andalan di tim asuhan Ernesto Valverde. Pengalamannya yang telah begitu lama di Barcelona jadi alasan utamanya. Berkat pengalaman ini, ia pun dapat memahami dengan baik seluruh pemain kunci di Barcelona, khususnya Messi. Alhasil, torehan manis dapat tersaji untuk Barcelona berkat kerja sama yang ciamik ini.

"Sejak saya bergabung dengan klub, kami selalu memiliki perasaan yang baik, di dalam dan di luar lapangan. Memang benar dengan bermain lebih banyak, pemahaman kami menjadi jauh lebih baik dan sekarang Lionel (Messi) mengenal saya dengan sempurna. Dia selalu mencari saya dan saya mencarinya. Berkat hal itu, kami bisa mencetak banyak gol,” ujar Alba, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (27/1/2019). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar