Allegri: Mustahil Bawa Pulang Pogba ke Juventus

  • Ahad, 27 Januari 2019 - 19:59:57 WIB | Di Baca : 109 Kali

SeRiau - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai, kans untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin cukup sulit. Ia merasa pemain Timnas Prancis tersebut sudah mulai nyaman di Manchester United.

Juventus memang dikabarkan memiliki keinginan untuk memboyong Paul Pogba agar dapat menambah kreatifitas lini tengah mereka yang selama ini hanya dihuni oleh Miralem Pjanic. Terlebih, Si Nyonya Tua memiliki target untuk menyapu bersih trofi di musim ini, sehingga mereka memerlukan tambahan amunisi untuk terus menyempurnakan tim.

Namun, menurut Allegri, hal tersebut sangat mustahil. Sebab, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, Pogba terlihat betah dengan perannya saat ini.

Loading...

"Mustahil melihat dia di Juventus lagi. Ia jelas pemain yang hebat, tetapi statusnya saat ini masih menjadi pemain Manchester United, dan dia nyaman berada di sana saat ini," kata Allegri, seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu 27 Januari 2019.

Pogba sendiri bukan sosok asing bagi Juventus karena pernah empat musim berseragam Bianconeri. Selama di Turin, Pogba mendulang kesuksesan dengan menyabet empat gelar Serie A.

Permainan apik di lini tengah Juventus membuat MU harus memecahkan rekor transfer pada 2016 yakni dengan banderol hingga 89 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun.

Sementara itu, Pogba kembali menanjak performanya setelah Jose Mourinho pergi. Sejauh ini, ia telah mencetak 10 gol dan delapan assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi bersama MU. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar