Pengukuhan Osis SMPN 12, Syafrida: Pelopor Disiplin Sekolah dan Jalankan Program Osis dengan Baik

  • Ahad, 27 Januari 2019 - 14:37:07 WIB | Di Baca : 677 Kali

 

SeRiau - Pengukuhan kepengurusan Osis SMPN 12 tahun 2018/2019 dilakukan, Sabtu (26/1) malam. Pengukuhan dan pelantikan tepat pukul 9 malam  ini berlangung hikmad dibawah sinaran bulan dan cahaya lampu.

Kepala SMPN 12 Pekanbaru Syafrida Ali mengatakan pengukuhan kepengurusan ini bersamaan dengan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit). Pengukuhan ini disaksikan oleh majelis guru, perwakilan kelas dan alumni dari berbagai angkatan. Syafrida Ali berharap setelah dikukuhkan, agar pengurus Osis segera menjalankan program dengan kebersamaan, disipilin dan penuh tanggung jawab." Saya inginkan ananda semunya dapat menjalankan program yang akan ananda buat dengan penuh disipilin, tanggung jawab dan terus menjaga kekompakan antar pengurus Osis," kata Syafrida Ali, Sabtu (26/1) malam.

Loading...

Syafrida juga berpesan kepada pengurus Osis agar menjadi pelopor tata tertib sekolah dan
menjadi tauladan bagi siswa SMPN 12 Pekanbaru dalam sikap, perkataan dan perbuatan serta rela meluangkan waktu pikiran dan tenaga untuk kepentingan Osis 12 Pekanbaru." Ini pesan ibu kepada ananda pengurus Osis semuanya. Tolong diingat," ujar Syafrida 

Sebelum pengukuhan, kata Syafrida, pengurus Osis dan siswa mendapatkan motivasi dari para alumni yang telah berhasil. Sebagai penutup dari kegiatan pengukuhan, kepala sekolah, majelis guru dan alumni menyalami semua pengurus Osis. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar