Grace Natalie Ingin Ahok Gabung PSI

  • Sabtu, 26 Januari 2019 - 21:34:20 WIB | Di Baca : 1162 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengaku antisuas melihat Basuki T Purnama alias Ahok bebas. Grace mendukung apapun langkah Ahok atas karirnya ke depan. Namun, dia tetap berharap Ahok bisa gabung PSI.

"Selamat datang kembali Pak BTP. PSI tentunya akan gembira sekali jika Pak BTP mau bergabung dengan kami, mengingat nilai-nilai yang dimilikinya sudah sejalan dengan yang kami yakini. Namun begitu, PSI tetap akan mendukung apapun pilihan yang diambil oleh beliau ke depan," ujar Grace lewat siaran persnya, Sabtu (26/1).

Dalam kesempatan yang sama, Grace juga mengimbau agar aparat hukum segera mengeksekusi terpidana pengedit video Ahok, Buni Yani. Buni Yani terbukti mengedit video pidato Ahok terkait surat Al Maidah di Pulau Seribu berdurasi 1 jam 48 menit 33 detik menjadi 30 detik.

"Permintaan kasasinya sudah ditolak MA maka sudah sewajarnya jika yang bersangkutan segera ditahan. Apalagi BTP juga sudah dengan taat menyelesaikan masa hukumannya," ujar Grace.

Diketahui, PSI tengah berkunjung ke Kampung Bonsai Lamongan dalam rangka menjalankan Solidarity Tour Jawa Timur yang akan berlangsung dari 26 Januari1 Februari 2019.

Selama satu minggu, PSI dijadwalkan mengunjungi 6 kota, yaitu Lamongan, Madiun, Malang, Jember, Sidoarjo, dan Pamekasan. Dalam safarinya tersebut, PSI menggunakan sebuah bis yang telah didesain secara khusus sehingga sangat mudah dikenali oleh masyarakat. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar