Kehadiran Mourinho Buat James Batal Kembali ke Real Madrid

  • Jumat, 25 Januari 2019 - 18:36:39 WIB | Di Baca : 1055 Kali

 


SeRiau – James Rodriguez ragu untuk kembali membela Real Madrid. Hal itu disampaikan eks Presiden Madrid dalam kurun 2006-2009, Ramon Calderon. 

Calderon menilai, rumor Madrid akan ditangani Jose Mourinho pada musim 2019-2020, jadi alasan James enggan melanjutkan karier bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Dalam dua musim terakhir, James dipinjamkan Madrid ke Bayern Munich. Performa James bersama Bayern pun naik-turun, imbas sering cederanya gelandang asal Kolombia tersebut.

Meski sering dilanda cedera, banyak klub tertarik meminang top skor Piala Dunia 2014 tersebut. Saat ini, Arsenal dan Tottenham Hotspur jadi dua klub yang berupaya memboyong James pada bursa transfer kali ini.

Diyakini Calderon, James lebih tertarik bergabung dengan Arsenal atau Tottenham ketimbang kembali ke Madrid. Sebab, Arsenal dan Tottenham menganut gaya sepakbola menyerang dan itu sesuai dengan karakter permainan eks suami Daniela Ospina tersebut.

Sementara jika kembali ke Madrid, potensi James bukan tak mungkin akan tertutup. Sebab, per musim depan, Madrid berpotensi kembali ditangani Mourinho, pelatih yang menganut gaya permainan pragmatis.

“Banyak rumor soal Mourinho yang disebut akan kembali ditunjuk menangani Madrid. Jika hal itu terjadi, saya tidak berpikir James akan kembali ke Madrid,” kata Calderon mengutip dari Sport Bild, Jumat (25/1/2019).

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar