Ian Rush Ingin Salah Bermain Lama di Liverpool

  • Kamis, 24 Januari 2019 - 20:32:18 WIB | Di Baca : 1149 Kali

SeRiau - Legenda Liverpool, Ian Rush, memiliki harapan khusus untuk Mohamed Salah. Ia berharap Salah bisa bermain dengan waktu yang begitu lama di Liverpool sehingga gelar legenda sejati bisa digenggam olehnya,

Rush berharap Salah bisa memilih jalan yang berbeda dari dua mantan pemain andalan Liverpool, yakni Luis Suarez dan Fernando Torres. Sebab, keputusan Suarez dan Torres untuk meninggalkan The Reds –julukan Liverpool– telah membuat sang legenda kecewa. Hal ini dirasakan karena Rush sebenarnya mengharapkan kiprah yang lebih besar dari kedua pemain tersebut.

Sayangnya, Suarez memutuskan untuk angkat kaki dari Anfield Stadium pada akhir musim 2014. Pemain berpaspor Uruguay itu memilih berlabuh ke tim raksasa Spanyol, Barcelona. Sementara Torres, ia hengkang dari Liverpool pada akhir musim 2011. Tim yang jadi pilihannya kala itu ialah Chelsea. Kini, sang pemain tengah memperkuat tim asal Jepang, Sagan Tosu.

Kini, harapan besar Rush digantungkan kepada Salah. Ia berharap bisa menyaksikan penampilan pemain berpaspor Mesir itu dalam waktu yang panjang. Kegemilangan Salah diyakini mampu membawa Liverpool terus berbicara banyak setiap musimnya.

“Orang-orang berbicara tentang Torres dan Suarez. Mereka adalah pemain hebat, tetapi mereka tidak cukup lama. Saya ingin Salah bertahan lebih lama dari mereka dan menjadi legenda sejati di sini,” ujar Rush, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (24/1/2019). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar