Menebak Kepribadian Wanita lewat Pilihan Tas

  • Kamis, 24 Januari 2019 - 10:30:22 WIB | Di Baca : 1284 Kali


SeRiau - Kepribadian setiap orang akan selalu berbeda. Sederhana saja, perbedaan kepribadian itu bisa dilihat dari bagaimana seseorang menjalani kebiasaan sehari-harinya. Termasuk di antaranya dari pilihan model dan bentuk tas seseorang.

Tas punya banyak model pilihan yang bisa disesuaikan oleh beragam tampilan. 

"Cara Anda memilih dan membawa tas bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda," ujar ahli bahasa tubuh, Kathlyn Hendricks, mengutip Dazzling.

Berikut ungkapan kepribadian Anda berdasarkan tas yang sering Anda pakai mengutip Reader's Diggest.

1. Ransel

Seorang wanita yang gemar mengenakan tas ransel dipastikan hobi berpetualang dan mandiri. Mereka juga dikenal minimalis, dalam arti hanya membawa barang-barang yang diperlukan saja.

Selain itu, tas ransel juga dinilai sebagai simbol kenyamanan karena mudah dibawa hanya dengan menggantungkannya di punggung. 

"Orang yang menyukai tas ransel adalah mereka yang menginginkan gaya hidup sederhana. Mereka percaya pada pikiran mereka sendiri, sebab ransel membuat mereka merasa bebas," ujar seorang desainer tas, Sugandh G Agrawal.

2. Tote bag

Selain terlihat sederhana, seseorang yang gemar mengenakan tote bag juga diketahui memiliki tujuan hidup yang terarah. Mereka juga dikenal sebagai orang-orang dengan inisiatif tinggi. 

Orang yang gemar mengenakan tote bag juga cenderung aktif di berbagai komunitas dan organisasi. Mereka tak takut dalam mengambil keputusan untuk meyakinan apa yang diyakini diri sendiri.

"Mereka memiliki banyak hal untuk 'disulap' dalam hidupnya," ujar Agrawal.

3. Tas selempang

Penyuka tas yang satu ini biasanya menyukai hal-hal sederhana. Dengan tas berukuran kecil, Anda hanya akan membawa barang-barang seperlunya. Namun, tas kecil yang diselempangkan ini juga berarti bahwa Anda tetap berusaha tampil modis dengan beragam pilihan model yang menarik.

4. Tas kantor

Tas kantor umumnya berupa postman bag yang identik digunakan oleh kaum adam. Namun, bukan berarti wanita juga tak suka menggunakannya. 

Wanita penyuka tas ini adalah seorang profesional dengan kehidupan yang teratur. Mereka juga dikenal dengan kepribadian yang mandiri, modern, memiliki tujuan, dan citra diri yang kuat.

"Mereka adalah wanita yang berorientasi pada tujuan dengan sudut pandang yang jelas dan citra diri yang kuat," ujar Agrawal. 

5. Shoulder bag

Tas bahu atau shoulder bag menjadi simbol status dan kesuksesan seseorang. Mereka biasanya gemar membuat orang terkesan dengan pilihan modenya. 

"Mereka peduli dengan utilitas, tapi juga tentang bagaimana cara tampil menarik," ujar Agrawal. Dengan kata lain, mereka adalah orang-orang yang gemar bekerja keras.

6. Dompet

Sebagai orang yang sangat idealis, dompet akan selalu dibutuhkan. Wanita yang selalu membawa dompet adalah pribadi yang positif dan cerita. Mereka juga tak berharap adanya kesalahan.

Selain itu, mereka juga dikenal mudah bergaul dengan banyak orang.

7. Clutch

Wanita penyuka tas yang satu ini adalah mereka dengan kepribadian feminim dan lembut. 

"Mereka tidak pernah malu memamerkan sisi feminimnya," ujar Agrawal. Hal-hal sederhana seperti pemberian bunga akan menjadi sesuatu yang sangat dikenang bagi mereka. 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar