Keluar dari Penjara, Ahok Bakal Tekuni Bisnis Perminyakan

  • Kamis, 24 Januari 2019 - 07:21:03 WIB | Di Baca : 1168 Kali


SeRiau - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menghirup udara bebas hari ini. Setelah keluar dari penjara, Ahok berencana menekuni bisnis perminyakan dan menjadi pembawa acara talk show.
Kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera mengungkapkan, rencana bisnis minyak tersebut sudah direncanakan sejak lama.

"Setelah bebas nanti, Pak Ahok kemungkinan akan menekuni bisnis perdagangan minyak seperti yang waktu itu pernah didiskusikan," kata Teguh, dikutip dari laman Antaranews.

Teguh menambahkan, saat ini pihaknya sedang mencari kantor di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. "Kantornya tidak terlalu besar tapi yang cukup untuk beraktivitas," sambungnya.

Untuk rencana menjadi pembawa acara talk show, Teguh mengaku kliennya tersebut akan menjalani kontrak dengan salah satu stasiun televisi swasta. Namun ia enggan menyebutkan stasiun televisi apa yang bakal jadi pelabuhan baru mantan Bupati Belitung Timur itu untuk mengisi rutinitasnya.

Terkait dengan kemungkinan kliennya kembali terjun ke dunia politik, Teguh belum bisa memastikannya. Namun hal itu kata dia, tergantung situasi dan kondisi.

"Soal politik, jika sudah pada waktunya dan kembali diperlukan untuk kepentingan nasional, demi bangsa dan negara, beliau tentu akan taat dan tidak akan menolak untuk kembali ke kancah politik," tuturnya.

Ketika ditanya soal rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama, Teguh enggan menjelaskan lebih lanjut. "Nanti pada waktunya akan diinformasikan tentang rencana pernikahan Pak Ahok. Karena soal pendampingan saat bebas dan soal perkawinan itu menyangkut hak privasi beliau maka kami tidak mau mendahului penjelasan dari beliau," tukasnya.

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar