Orang Tua Sudah Urus Pernikahan Bripda Puput dengan Ahok

  • Kamis, 24 Januari 2019 - 00:11:28 WIB | Di Baca : 1670 Kali

SeRiau - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Bripda Puput Nastiti Devi makin santer. Diketahui orang tua Bripda Puput sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Ahok.

"Iya (sudah diurus untuk pernikahannya), tapi saya lupa waktunya. Sudah saya tanda tangani saja karena kita pikir cukup syarat, ya kita layani," kata Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih Sinten kepada detikcom, Rabu (23/1/2019).

Aslih mengatakan orang tua Puput datang ke kelurahan mengurus administrasi tersebut seminggu lalu. Saat ditanya soal calon suami yang didaftarkan, Aslih tidak menyebut nama Ahok.

Dia hanya mengatakan calon suami Puput sesuai dengan rumor yang sedang berkembang.

"Calonnya ya saya begitu juga ya asalkan sudah baca, apalagi saya berpikir nggak akan berkembang. Ya iya kan rumornya kan seperti itu," tutur Aslih.

Soal lokasi pernikahan Ahok dan Puput, Aslih mengaku tidak begitu memperhatikan nama yang tertulis dalam permohonan yang diajukan. Dia memproses permohonan tersebut karena Puput merupakan warganya.

"Kenapa saya tanda tangani, karena Puput kan warga saya, KTP-nya Gunung Selatan, lantas dia minta dilayani, saya layani, ya sudah, saya tanda tangani karena cukup syarat," tutur dia.

Soal rencana pernikahan ini awalnya diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Pras). Pras mengatakan Ahok akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari nanti.

Bersama Djarot Saiful Hidayat, Pras mengatakan akan menjadi saksi pernikahan karibnya itu. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar