Pengkot TI Pekanbaru Resmi Dipimpin M Jamil

  • Sabtu, 19 Januari 2019 - 23:36:00 WIB | Di Baca : 1280 Kali
Penyerahan bendera oleh Ketua Pengprov TI Riau, Amran Tambi kepada Ketua Pengkot TI Pekanbaru, M Jamil, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Jumat (18/1/2019).

SeRiau - Dilantik secara berurutan, pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru periode 2019-2023 langsung dilantik setelah pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Riau.

M Jamil selaku ketua terpilih pada Musyawarah Kota (Muskot) TI Pekanbaru beberapa waktu lalu, kini resmi memimpin TI Pekanbaru selama 4 tahun kedepan. Program kerja pengurus pun segera direncanakan.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Pengkot TI Pekanbaru, M Jamil usai pelantikannya Jumat (18/1/2019), Bahwa pihaknya akan segera menyusun program untuk kepengurusannya periode 2019-2023.

"Kita akan susun program untuk meningkatkan kualitas para atlet taekwondo Pekanbaru, yaitu dengan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana untuk mendukung semangat para atlet dalam berlatih," ucap Jamil

"Melalui peningkatan sarana dan prasarana ini, kita berharap agar atlet taekwondo Pekanbaru bisa lebih giat dalam berlatih serta memacu peningkatan prestasinya," sebutnya.

"Untuk di Pekanbaru sendiri sudahnada 58 dojang atau tempat latihan, dan kita rencanakan akan membuka lagi dojang-dojang baru untuk melakukan pembibitan dan pembinaan atlet," ungkapnya.

Selain itu, kata Jamal, pihaknya juga akan meningkatkan kualitas pelatih. Menurutnya, ini perlu dilakukan agar bisa memberikan semangat baru kepada para atlet dan memacu naiknya prestasi diberbagai kejuaraan.

"Tekad kita adalah prestasi atlet tahun 2019 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar