Pengakuan Mengejutkan Ivan Gunawan Soal Aspri Terjerat Narkoba

  • Jumat, 18 Januari 2019 - 10:28:47 WIB | Di Baca : 1326 Kali

 

SeRiau – Asisten pribadi artis Ivan Gunawan yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) baru saja ditangkap polisi. AJA terbukti memiliki narkotika jenis kokain dan ekstasi saat berada di kostnya di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Ivan pun membeberkan  keseharian AJA saat bekerja dengannya

“Ya selayaknya asisten, saya syuting dua program, juga di butik. Jadi ya saya enggak bisa kerja sendirian, saya harus didampingi seorang asisten,” ucap Ivan Kamis, 17 Januari 2019.

Yang paling membuat kaget ialah Ivan mengaku tidak mengenal secara dekat asisten pribadi yang bekerja paruh waktu dengannya tersebut. Hal itu juga yang membuat pria yang akrab disapa Igun ini tidak pernah mencurigai sang asisten.

“Dia bekerja dengan saya itu part time. Saya orangnya bukan tipe orang curigaan sih. Saya enggak terlalu dekat dengan asisten, enggak pernah ngobrol, enggak pernah macam-macam. Jadi kalau saya perlu apa ya seperlunya aja begitu,” ujar Ivan.

Selain itu, ia juga merasa tidak pernah melihat gelagat aneh dari asisten pribadinya tersebut, “Enggak, saya enggak pernah lihat gelagat aneh,” katanya. 

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar