Kostum Pendukung di Debat: Pro-Jokowi Jaket Bomber, Pro-Prabowo Kemeja Biru

  • Kamis, 17 Januari 2019 - 19:02:40 WIB | Di Baca : 1494 Kali

SeRiau - Tamu undangan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memasuki ruang debat. Masing-masing pendukung paslon masing-masing memakai seragam andalan.

Pantauan di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019), para pendukung yang mengantongi undangan ini mulai memasuki ruang debat pada pukul 18.17 WIB. Beberapa tamu sebelum memasuki ruangan diharuskan menukar undangan dengan gelang barcode yang sudah disiapkan.

Para pendukung punya gaya khas masing-masing dalam berpakaian. Pendukung paslon 01 tampak menggunakan jaket bomber berwarna biru dongker dengan berbagai atribut. Di dada sebelah kanan terdapat tulisan 01 beserta nama Jokowi-Ma'ruf, sedangkan di sebelah kiri terdapat lambang garuda dengan warna dasar merah.

Di lengan sebelah kanan terdapat bendera merah putih, dan di lengan sebelah kiri terdapat gantungan bertuliskan 'Indonesia Maju'. Di belakang baju terdapat tulisan #01 beserta nama Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Sedangkan pendukung paslon 02 mengenakan kemeja polos berwarna biru, dipadukan dengan celana coklat. Tak hanya itu, masing-masing pendukung menggunakan pin bertuliskan Prabowo-Sandi. Gaya berpakaian tersebut belakangan memang kerap dipakai Sandiaga.

Debat perdana capres-cawapres dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Tema debat kali ini adalah 'Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme'. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar