Urusan Beli Pemain, Emery Abaikan Kepala Perekrutan Arsenal

  • Kamis, 17 Januari 2019 - 10:16:13 WIB | Di Baca : 136 Kali

 

SeRiau - Kepala perekrutan Arsenal, Sven Mislintat, dikabarkan tak betah di klub tersebut karena kehadiran Unai Emery dan Raul Sanllehi. Menurutnya, Emery dan Sanllehi telah masuk ke dalam ranah pekerjannya di Arsenal.

Unai Emery dan Raul Sanllehi berusaha keras memboyong Denis Suarez dari Barcelona. Dana sebesar 20 juta pounds disiapkan untuk memboyong pemain tersebut.

Loading...

Namun, Mislintat tidak setuju dengan perekrutan Denis Suarez. Menurutnya, masih ada pemain lain yang bisa didatangkan dan berpotensi sukses selain Denis Suarez.

Meskipun sudah menunjukkan keberatannya, Emery dan Sanllehi justru cuek dan melanjutkan usaha untuk memboyong Suarez. Hal tersebut membuat Mislintat hengkang dan ingin angkat kaki.

Sven Mislintat bergabung ke Arsenal setelah dibajak dari Borussia Dortmund pada November 2017. Ia memiliki andil dalam keberhasilan Arsenal memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dan Matteo Guendouzi.

Mislintat yang terbiasa melihat bakat pemain muda, lebih memilih Arsenal melakukan investasi jangka panjang dengan mendatangkan pemain-pemain muda bertalenta.

 

 


Sumber liputan6




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar