Solari: Madrid Lemah

  • Kamis, 17 Januari 2019 - 08:29:14 WIB | Di Baca : 110 Kali

SeRiau - Santiago Solari gusar setelahReal Madrid dikalahkan Leganes 0-1 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Meskipun hasil itu toh tetap meloloskan Madrid.

Bertandang ke Stadion Municipal de Butarque, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB, Los Blancos tumbang oleh gol semata wayang Leganes yang dicetak Martin Braithwhite di menit ke-30. Namun, kekalahan ini memang tidak dapat mencegah Madrid maju ke perempatfinal karena unggul agregat 3-1.

Meski demikian, penampilan Madrid di Leganes jauh dari impresif. Secara keseluruhan El Real kalah agresif.

Loading...

ESPN mengemukakan, Madrid cuma membuat 12 percobaan dengan empat yang mengarah ke gawang. Sedangkan Leganes lebih berbahaya usai mengemas 21 percobaan, yang enam di antaranya mengarah ke gawang.

Pelatih Madrid Solari secara khusus menyoroti performa Madrid di 45 menit pertama. Marcelo cs mendapat tekanan dari Leganes sehingga sulit menciptakan peluang.

"Sebuah penampilan yang lemah, terutama di babak pertama," sembur Solari dalam konferensi pers, yang dikutip FourFourTwo. 

"Mereka semua butuh mendapatkan waktu bermain dan mereka mendapatkannya. Kami memang lolos, tapi penampilan kami lemah."

"Kadang-kadang kami mencoba banyak hal dan kalau tidak berhasil, kami mencoba memperbaikinya. Kami kurang dalam. Kami membayar karena tidak menyerang dengan baik." (**H)


Sumber: detikSport




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar