Jokowi Dikabarkan Simulasi Debat Capres, Aparat Berjaga

  • Rabu, 16 Januari 2019 - 19:19:13 WIB | Di Baca : 173 Kali

SeRiau - Pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dikabarkan akan menggelar simulasi debat perdana capres cawapres pilpres 2019 di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (16/1). 

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Jokowi-Ma'ruf belum tampak hadir di lokasi. Namun, Ketua TKN Erick Thohir dan mantan presenter televisi Tina Talisa sudah tiba di kawasan Djakarta Theater sejak pukul 18.00 WIB.

Sejumlah personel Paspampres dan personel Kepolisian bersenjata lengkap juga tampak berada di sekitar Djakarta Theater. Mereka terlihat berjaga dan melakukan sterilisasi.

Loading...

Meski pengamanan dan sterilisasi lokasi debat capres dilakukan, aktivitas pengunjung Djakarta Theater berjalan normal. Lalu lintas di sekitar lokasi juga tampak lancar.

Direktur Program TKN Aria Bima enggan memberi keterangan pasti soal agenda simulasi debat yang dilakukan Jokowi-Maruf. Namun, ia tidak membantah ada agenda simulasi yang disiapkan oleh TKN sebelum debat dilaksanakan.

"Saya tidak tahu ada simulasi malam ini," ujar Aria di Rumah Cemara, Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai simulasi debat capres 2019 tersebut. Akan tetapi, informasi yang diterima sejumlah pewarta menyebut Jokowi sudah menuju ke lokasi dari Istana Bogor.

Debat capres perdana akan diselenggarakan KPU pada Kamis (17/1). Debat perdana mengangkat tema tentang hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Dalam pilpres 2019, Jokowi-Ma'ruf akan bertarung dengan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ikuti livestreaming, live report, dan cek fakta debat capres 2019 di CNNIndonesia.com pada 17 Januari 2019 mulai pukul 19.00 WIB. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar