Striker West Ham Diklaim Sempurna untuk MU

  • Ahad, 13 Januari 2019 - 22:37:47 WIB | Di Baca : 1229 Kali

SeRiau - Peter Crouch mendukung langkah Manchester United (MU) untuk merekrut Marko Arnautovic. Ia menilai penyerang West Ham United itu punya segala yang dibutuhkan untuk sukses di Old Trafford.

Sejak pindah ke West Ham United musim lalu, performa Arnautovic memang cukup mengesankan. Musim ini, ia tercatat sudah mengemas 8 gol bagi The Hammers di semua kompetisi.

Performa apik striker asal Austria ini disebut membuat MU tertarik. Setan Merah disebut tengah mempertimbangkan merekrut eks Inter Milan ini sejak musim panas kemarin.

Crouch yang merupakan mantan rekan setim Arnautovic menilai sang striker akan sangat cocok bermain di MU. "Saya selalu punya firasat bahwa Marko Arnautovic akan menjadi pemain yang bermain bagi Manchester United," kata striker Stoke City itu kepada kepada The Daily Mail.

Kemampuan Spesial

Crouch menilai Arnautovic memiliki sebuah kemampuan yang spesial sehingga bisa menghadirkan perbedaan bagi Setan Merah jika mereka membutuhkannya. "Saya rasa Old Trafford akan menjadi panggung yang sempurna untuk dirinya."

"Beberapa dari kalian mungkin akan menertawakan pernyataan saya barusan, namun percayalah bahwa Marko selalu memiliki kemampuan yang spesial."

Sudah Berkembang

Menurut Crouch, Arnautovic dalam dua musim terakhir sudah berkembang dengan pesat. Sehingga ia sudah layak membela tim papan atas seperti Manchester United.

"Memang betul bahwa dia memiliki masalah dengan tempramennya dan mungkin itulah mengapa tim-tim enam besar enggan untuk merekrutnya," ucap Crouch.

"Namun ada hal yang baik terjadi padanya, yaitu ia bergabung dengan klub seperti West Ham. Mereka [West Ham] menjadikannya pemain utama mereka, di mana ia selalu ingin menjadi pemain utama dan ia bisa mengatasi tekanan yang ada di posisi itu." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Arnautovic baru-baru ini mendapatkan tawaran besar untuk bermain di Tiongkok. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar