Kapten MU Negosiasi dengan Inter Milan

  • Ahad, 13 Januari 2019 - 19:30:50 WIB | Di Baca : 1196 Kali

SeRiau - Antonio Valencia dikabarkan akan meninggalkan Manchester United (MU) di akhir musim ini. Sebab, kontraknya bersama klub berjuluk Setan Merah itu akan berakhir pada musim panas 2019.

Sejauh musim ini, Valencia sangat jarang memperkuat MU. Pemain berusia 33 tahun itu tercatat baru bermain lima kali di Liga Inggris.

Menurut The Mirror, Minggu (13/1/2019), Valencia sudah merencanakan masa depannya. Pemain asal Ekuador tersebut akan hijrah ke Liga Italia.

Laporan itu mengklaim Valencia sudah memulai negosiasi dengan Inter setelah MUmenegaskan tidak bakal menawari kontrak baru. Inter ingin memboyong Valencia pada bursa transfer Januari 2019, tapi MU ingin mempertahankannya hingga akhir musim karena jadwal pertandingan padat.

Gelandang Jadi Bek

Valencia dibeli MU dari Wigan Athletic pada 2009 lalu. Hingga kini, dia sudah membela Setan Merah di 338 pertandingan dan mencetak 25 gol.

Semula posisi Valencia sebagai gelandang. Tapi, ia kemudian dimainkan sebagai full back kanan setelah Rafael da Silva gagal menjadi suksesor Gary Neville.

Minim Stok

Ketertarikan Inter Milan terhadap Valencia karena minimnya stok bek kanan. I Nerazzurri hanya memiliki Danilo D'Ambrosio. Sedangkan Sime Vrsaljko berstatus pinjaman dari Atletico Madrid. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar