Perhimpunan Profesi Pilot Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, Menhub-Menlu Hadir

  • Ahad, 13 Januari 2019 - 15:47:59 WIB | Di Baca : 1056 Kali

SeRiau - Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (P3I) deklarasi mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi terhadap pasangan nomor urut 01 itu digelar bersamaan dengan deklarasi organisasi yang mengakomodasi aspirasi para pilot dan pramugara/pramugari tersebut. 

Acara digelar di Hard Rock Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (13/1/2019). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir di acara deklarasi ini. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga hadir saat acara deklarasi selesai digelar. 

"Pastikan dukungan ke Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin, bismillahirohmanirohim," kata Ketua P3I Rizki Budimansyah usai membaca deklarasi P3I.

Sementara, Menhub Budi Karya menyambut baik deklarasi P31 tersebut. Dia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh organisasi pilot tersebut kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Tadi saya bertemu dengan awak pesawat ada pilot awak kabin mereka berkumpul dalam rangka menyuarakan deklarasi kepada Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Oleh karenanya saya mengapresiasi apa yang dilakukan semoga amanah yang disampaikan rekan-rekan pilot dan pramugri dapat saya sampaikan ke Pak Jokowi-Ma'ruf dan bisa mendukung agar diperoleh keterpilihan Pak Jokowi-Ma'ruf," kata Budi, usai acara. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar