Penyesuaian Harga Tiket Pesawat Diumumkan Hari Ini

  • Ahad, 13 Januari 2019 - 14:41:37 WIB | Di Baca : 1251 Kali

 

SeRiau – Belakangan ini publik sedang dihebohkan dengan naiknya tarif penerbangan yang tinggi. Menanggapi hal itu, Indonesia National Air Carrier Association (INACA) bersama stakholder penerbangan lainnya akan mengumumkan hasil keputusan terkait penyesuaian tarif penerbangan domestik hari ini.

“Jadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi, bapak Menteri Perhubungan telah menerima laporan dari INACA bersama dengan stakeholder penerbangan lainnya (maskapai dan operator bandara), terkait dengan hasil keputusan penyesuaian tiket penerbangan yang hasilnya akan disampaikan siang ini pukul 14.00 WIB,” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawanm, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Hengki menjelaskan, bahwa dalam laporan tersebut, INACA menyampaikan suatu hal kepada Menteri Perhubungan terkait hasil pembahasan dengan para maskapai selama dua minggu ini perihal tarif penerbangan yang dirasakan memberatkan masyarakat.

“INACA telah menyampaikan hasilnya kepada kami, dan siang ini sekitar pukul 14.00 WIB mereka akan mengumunkannya melalui konferensi pers di Restoran Batik Kuring, kawasan SCBD Jakarta Selatan,” tutup Hengki.

 


 

Sumber okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar