Tingkatkan Kualitas SDM, Bank Riau Kepri Berikan Beasiswa S2 Untuk Sembilan Pegawainya

  • Kamis, 10 Januari 2019 - 17:29:10 WIB | Di Baca : 1274 Kali

 

SeRiau - Untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas serta unggul dan berkompetensi Bank Riau Kepri lagi memberikan beasiswa S2 kepada sembilan orang pegawainya yang ingin melanjutkan pendidikan di salah satu universitas terbaik di Provinsi Riau yaitu Universitas Riau (UR), Rabu (9/1/19). 

Sembilan pegawai Bank Riau Kepri yang akan membawa nama baik Bank Riau Kepri ini yaitu Ismail Fahmi dari Divisi Renstra dan Mustika Puspa Rani dari Cabang Syariah Pekanbaru dengan program studi Magister Ilmu Ekonomi, Raja Bambang Gunawan dari Divisi SKAI, Niva Pradana Nasution dari Cabang Syariah Tanjung Pinang, Vitri Indah Anggraeni beserta Andika Fajrin dari Desk Service Quality, Deska S dari Cabag Utama Pekanbaru, Fitria dari Divisi Umum dan Riki Werli dari Kedai Pranap dengan program studi Magister Manajemen.

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan program beasiswa S2 yang diraih oleh pegawai Bank Riau Kepri ini dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi pegawai lainnya untuk memiliki daya saing. Ia berpesan agar sembilan pegawai tersebut dapat menjaga nama baik lembaganya serta menjaga kekompakan sampai selesai pendidikan. Irvandi berharap seluruh pegawai Bank Riau Kepri dapat memanfaatkan beasiswa ini sebaik-baiknya.

Program beasiswa S2 ini sebelumnya telah dilaksanakan Bank Riau Kepri dengan mengirimkan empat pegawainya ke Institut Pertanian Bogor (IPB). Kedepannya beasiswa ini akan dilaksanakan rutin tiap tahunnya dan ada tiga kategori yaitu beasiswa S2 lokal di Universitas Riau, beasiswa S2 nasional di IPB dan beasiswa S2 ke luar negeri di salah satu universitas terbaik di Autralia. Program ini merupakan pengembangan dan peningkatan kualitas SDM beserta kompetensinya.

Acara pelepasan sembilan pegawai Bank Riau Kepri yang mendapat beasiswa S2 di UR ini dilaksanakan di Ruang Multimedia Learning Center Bank Riau Kepri Lantai 5. Turut hadir pada acara tersebut beberapa Pemimpin Divisi bersama Pemimpin Cabang serta Pemimpin Capem. (Ser)





Berita Terkait

Tulis Komentar