Demi Arsenal, Suarez Tolak Tawaran Klub Lain

  • Rabu, 09 Januari 2019 - 23:15:23 WIB | Di Baca : 1138 Kali

SeRiau - Rumor mengenai keinginan Arsenal untuk bisa merekrut salah satu gelandang milik Barcelona, Denis Suarez, memang tengah kencang beredar saat ini. Bahkan sempat muncul kabar bahwa manajemen Arsenal sudah melayangkan tawaran kepada Barca untuk melepas sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kabarnya tengah membidik sejumlah pemain berposisi gelandang pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal tersebut mereka lakukan sebagai bentuk antisipasi kepergian Aaron Ramsey yang kian kencang diisukan bakal gabung Juventus.

Bahkan menurut laporan dari Mirror, Rabu (9/1/2019), Suarez kabarnya rela menolak tawaran dari sejumlah klub, demi bisa memuluskan langkahnya bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2019.

Pasalnya selain Arsenal, Suarez juga kabarnya didekati oleh sejumlah klub macam Borussia Dortmund, Fulham, dan AS Monaco. Namun nampaknya Suarez tidak tertarik dengan tawaran sejumlah klub itu, dan lebih memilih Arsenal.

Arsenal sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp630 miliar untuk mereka tawarkan kepada Barca agar mau melepas pemainnya tersebut. Namun masalahnya, Barca sendiri nampaknya tidak tertarik untuk melepas Suarez secara permanen dan lebih memilih meminjamkannya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar